Bisnis Online


ShoutMix chat widget

Salam sukses buat semua rekan yang baru bergabung di blog pertama saya. Di blog ini saya ingin share buat rekan yang sukses, sedang sukses, maupun yang sudah sukses. Saya seorang trader sebuah perusahaan pialang lokal yang berada di Yogyakarta. Semua rekan saya harap dapat bergabung memberikan solusi bisnis yang menghibur. Indah dilihat dan indah dirasakan. Pelajaran yang kita dapat dari proses trading baik itu di valuta asing maupun di komoditas adalah bentuk pelajaran real live dalam kehidupan kita dimana hukum alam berlaku di bisnis ini. Mari kita susun suasana hati kita yang damai untuk mendapatkan apa yang kita tuju dengan kehendak yang kuasa tentunya.

Saya berfikir bahwa ini (trading valas, dkk) bukan hanya sekedar bisnis, tetapi ada unsur spiritual yang terdapat dalam proses pengambilan keputusan. Ketajaman hati, kecerdasan fikiran, serta kecepatan bertindak merupakan suatu proses yang harus kita jalani dalam satu waktu bersamaan. Untuk melatih itu semua dibutuhkan pengorbanan dan kerelaan untuk bersabar dan hidup dengan penuh.

Hal yang paling penting kita ingat bahwa, apa yang kita jalani di muka bumi ini hanyalah sesuatu yang sudah ada rel-nya. Tidak mungkin sesuatu terjadi pada diri kita yang di luar apa yang sudah yang Empunya tentukan. Di dalam setiap sisi kehidupan tidak ada yang bisa menjamin bakal kemana kita akan berlabuh, yang pasti kita sekarang sedang berlayar sebaik mungkin hingga mudah-mudahan kita dapat berlabuh dengan selamat dan menikmati kemenangan di dermaga.

Semoga sukses buat semua, untuk artikel rinci lain akan terus menyusul guna melengkapi artikel rekan semua.

Salam

0 Response to "New Born"

Posting Komentar

Tukar Link

Copy kode di bawah ini, masukkan di blog anda. Segera saya linkback. Thx

MK-X Business Share