Bisnis Online


ShoutMix chat widget

Salam sukses buat semua rekan yang mengunjungi artikel ini. Pada artikel ini saya akan mengulas gambaran umum tentang salah satu tips trading index saham asia (Hangseng, Kospi, Nikei). Mengapa di awal artikel saya sistem trading ini saya kemukakan di awal. Karena menurut pemahaman penulis, sistem trading ini lumayan efektif. Walaupun sistem ini tidak dapat menentukan secara rinci di harga berapa kita entry dan exit pasar. Oleh sebab itu, dengan tips trading ini penulis menyarankan agar target profit tidak terlalu besar. 20-30 Pips saya kira sudah bagus.

Cara penggunaanya adalah, di platform trading kita yaitu yang sering kita gunakan adalah Metatrader4, ada jendela chart (Chart Window). Buka langsung tiga jendela Kospi, Nikei, dan tentunya si master volatil, Hangseng. Lihat pergerakan ketiganya pada time frame yang jangka pendek (5 atau 15 menit). Perhatikan pergerakan ketiganya, jika ada salah satu dari ketiganya bergerak baik naik ataupun turun maka perhatikan jendela keduanya, jika kedua jendela index tersebut sudah ada yang bergerak naik ataupun turun, maka jendela ketiga biasanya selalu mengikuti. Stop Loss 15-20 Pips aja, Take Profit 30 point.


Ok, sementara itu saja dahulu. Sampe ketemu dalam artikel lainnya, salam sukses.

0 Response to "Tips Trading Index Asia"

Posting Komentar

Tukar Link

Copy kode di bawah ini, masukkan di blog anda. Segera saya linkback. Thx

MK-X Business Share