Bisnis Online


ShoutMix chat widget

Salam. Sudah beberapa hari ini saya tidak posting. Hari ini kembali saya akan berbagi pengalaman trading online. Dari beberapa analisa, saya akan coba share tentang analisa yang satu ini. Sekarang saya akan memberikan analisa time frame atau lebih tepatnya kombinasi time frame. Kalau mungkin rekan semua sudah pernah dengar atau pernah tahu trik ini, syukur. Tapi buat yang belum tahu mungkin ini sebuah masukan yang berguna buat rekan sekalian.

Untuk lihat trend TF H1 dan 1D. Untuk open posisi TF M5 dan M15. Sekarang ada beberapa kombinasi TF yang perlu kita teliti, coba dipraktekkan di account demo dahulu untuk melihat seberapa valid teori ini. Kombinasi time frame nya adalah:
1. M1, M5, M30
2. M5, M30, H4
3. M15, H1, H4
4. H4, D1, W1

Penjelasannya, jika TF1=Up, TF2=Down, TF3=Up, segera pasang limit order di bolinger band bawah. Jika TF1=Up, TF2=Down, TF3=Down, just wait and see.

Untuk sementara itu saja, silahkan kembangkan dan semoga bermanfaat. Good Luck

0 Response to "Kombinasi Time Frame"

Posting Komentar

Tukar Link

Copy kode di bawah ini, masukkan di blog anda. Segera saya linkback. Thx

MK-X Business Share