Bisnis Online


ShoutMix chat widget

Ada banyak modal untuk kita memulai suatu pekerjaan atau bisnis. Sebagian menganggap bahwa modal adalah yang utama. Tapi sebagian yang lain menganggap modal dengkul juga bisa. Jadi, sebenarnya apa yang menjadi modal utama dalam berbisnis?


Modal utama untuk memulai suatu bisnis yang sangat efektif adalah keterdesakan. Banyak sekali diantara kita mau memulai sesuatu pekerjaan yang membuat kita besar tetapi sering muncul pernyataan yang mengatakan kita tidak punya modal, pendidikan kita terlalu rendah, dan sebagainya.

Penyesalan-penyesalan sering muncul ketika kita sudah melewatkan moment yang sangat indah. Andai saja dulu kita cukup berani melakukan "itu", apa yang akan terjadi sekarang! Sebelum kita dihimpit rasa penyesalan, maka segeralah lakukan hal yang membuat diri kita hebat. Hal utama yang perlu kita lakukan di awal adalah bersihkan pikiran kita dari pikiran negatif agar dapat masuk energi baru yang dapat menghebatkan kita.

Langkah yang lain adalah kita harus tegas dalam berbagai tindakan. Ingat, tegas bukan berarti tidak santun. Landasi ketegasan kita dengan cinta kasih kepada sesama. Mungkin sejenak kita akan ditinggalkan karena kita dianggat tidak mau kompromi. Tapi selang berapa langkah orang meninggalkan kita, maka mereka akan berputar kepada kita kembali karena kebenaran yang kita ajukan.

Banyak orang hebat yang tercipta setelah penyesalan-penyesalannya karena untuk mencapai tangga yang tinggi dengan anak tangga yang kecil-kecil kita butuh ketegasan untuk mencapai puncak. Berikan cinta yang lebih kepada apa yang anda cita-citakan.

1 Response to "Bisnis dan Keterdesakan"

  1. elda Said,

    blog dan kata2 yang bagus..
    semoga kesuksean selalu berada didekat mu..Amin..!!!
    emang byk org yg bilang seperti itu..!!!
    salam sukses selalu..!!!

     

Posting Komentar

Tukar Link

Copy kode di bawah ini, masukkan di blog anda. Segera saya linkback. Thx

MK-X Business Share