Bisnis Online


ShoutMix chat widget

Pada kesempatan posting kali ini saya mau membahas mengenai tips trading dengan teknikal analis. Yang perlu saya informasikan adalah mengenai kombinasi indikator Relative Strength Index (RSI), Stochastic Oscilator, dikombinasikan dengan Support Resistance.

Yang perlu menjadi catatan adalah posting saya ini merupakan variasi tips trading yang jelas saya tidak menjaminkan profit pada pembaca semua. Ketepatan penggunaan dan siapa yang menggunakan sangat berpengaruh pada penerapannya.

Saya menggunakan indikator Relative Strength Index (RSI) dengan Periode 3, Apply to Close. Kemudian, tambahkan juga Stochastic Oscilator periode 5, 3, 3. Arah dari RSI dan Stochastic merupakan entry point kita pada saat overbough atau oversould. Untuk mengetahui trend kita kombinasikan dengan pada harga berapa sekarang running. Cari Support dan Resistance yang terdekat kemudian ambil posisi sell pada resistance (konfirmasi dengan RSI dan Stochastic). Kebalikannya jika harga di bawah juga demikian.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "My Tips"

Posting Komentar

Tukar Link

Copy kode di bawah ini, masukkan di blog anda. Segera saya linkback. Thx

MK-X Business Share